Minggu, 22 Februari 2009

Sejarah Nutrilite

Sejarah yang diukur NUTRILITE sebagai perusahan sama hebatnya dtumbuhan,beliau memilih Alfalfa,Seledri Air dan parsley sebagai bahan dasar dalam makanan tambahaengan pria pendirinya .Carl F .Rehnborg .

Dialah yang mendirikan NUTRILITE pada tahun 1934 dan di akaui sebagai salah satu orang pertama yang memproduksi suplemen multivitamin dari mineral.Rehnborg,salah satu dari sejumlah kecil individu yang memaduhkan antara keinginan dan imajinasi untuk mengahasilkan inovasi.


Selama bertugas sebagai tenaga ahli di Cina pada awal tahun 1920-an,Rehnborg mengamati pengaruh akibat kekurangan gizi pada masyarakat sekitarnya.Sekembalinya ke California pada tahun 1927,Rehnborg mulai melakukan percobahan di sebuah anjungan kapal yang diubahnya menjadi laboratorium di pulau bolboa.


Setelah tujuh tahun melakukan percobahan dengan mengolah bahan baku dari berbagai jenis dan yang diproduksinya.Suplemen pertama yang diproduksinya mengandung tiga komponen berbeda yakni minyak yang mengandung konsentrat tumbuhan,dan tablet mineral.
Pada awalnya,Rehnborg hanya meminta rekan-rekanya untuk mencobah produk baru ciptaanya.Ternyata mereka merasakan manfaatnya dan meminta Rehnborg menjual produknya.Akhirnya,Rehnborg meminta untuk memasarkan produknya dan menawarkan komisi dari hasil penjualnya.

Inilah awal dilakukannya penjualan langsung dalam memasarkan produk NUTRILITE,yang menawarkan peluang unik yang kini memberikan keuntungan dari bisnis bagi banyak orang diseluruh dunia.

Teori Rehnborg tentang gizi diakui kebenaranya hingga sekarang ini.
Sebagai perintis pembuat multivitamin dan mineral,Rehnborg menciptakan produk yang kini menjadi industri bernilai miliaran dolar.

Saat ini , NUTRI LITE tetap ditangani oleh keluarga Rehnborg.Putranya,Dr.Sam Rehnborg,kini menjabat sebagai President NUTRILITE Health Institute.

Sementara,Putri Dr.Sam ,Lisa Rehnborg,menjabat sebagai Director of Corforate Culture and Human Resources.Setelah 70 tahun lebih,NUTRILITE kini berdiri sebagai warisan hidup dari Carl F.Rehnborg dan merupakan perwujudan impianya yang berani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.