Minggu, 22 Februari 2009

Lahan Organik NUTRILITE

NUTRILITE yang berbasiskan “Best of Nature’’

mempunyai keyakinan bahwa pengolahan tanaman dengan cara – cara pertanian alami akan menghasilkan produk dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan penggunan bahan-bahan kimia.Karenanya ,selama penanaman,NUTRILITE tidak menggunakan pestisidah,herbisida maupun pupuk kimia.


Sebagai pengganti pestisida,digunakan serangga seperti kepik ladi bird dan belalang sembah.Burung hantu digunakan untuk membrantas tikus.NUTRILITE juga menggunakan Cacing Tanah Mesir,Pupuk kandang untuk menyuburkan tanah.Serat tanaman yang tidak dapat digunakan juga digunakan sebagai pupuk alami.


Percobahan untuk pengembangan tanaman dilakukan di tempat penelitian pada area terbuka yang cukup luas.Di samping itu, dilakukan percobahaan terhadap bibit tanaman dan hibrida didalam rumah kaca yang terdapat di pusat penelitian.Ditempat ini para ahli agronomi mengevalusi berbagai sepsis tanaman untuk memisahkan unsure tanaman bergizi tinggi yang penting bagi kesehatan.

Penelitian ini bertujuan untuk mencari jenis tanaman yang dapat digunakan sebagai konsentrat dalam produk – produk NUTRILITE.
Kombinasi antara penggunaan bahan baku alami,teknologi canggih,standar mutu yang tinggi serta komitmen untuk terus-menerus melakukan peneletian dan pengembangan terhadap bahan baku dan produk,

memungkinkan NUTRILITE tetap bertahan sebagai produsen panghasil suplemen,dengan hasil penjualan tertinggi di dunia hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.